I don't know what I feel

aku bukan penulis yang baik aku tidak bisa mengekpresikan kata kata dengan istimewa tapi setidaknya aku ingin berbagi perasaan yang bisa kuwujudkan melalui tulisan yang berasal dari hatiku sendiri

Apa rasanya kalau kita sedang galau memendam perasaan yang sulit diungkapkan
Apa rasanya kalau kita punya hati seperti bumerang yang siap meledak kapan saja
Apa rasanya kalau kita ingin menangis disaat yang tidak tepat
Apa rasanya kalau kita tertawa bahagia padahal di dalam hati berkata tidak
Apa rasanya kalau kita membenci seseorang yang tidak bermaksud menyakiti kita secara langsung


Rasanya Nyesek.........
 
ini bukan cengeng ini bukan manja ini bukan egois ini bukan sesuatu yang berlebihan

INI NORMAL 

siapa pun bisa sakit hati pada orang yang tidak bermaksud menyakiti mereka 
siapa pun boleh punya dendam kan
Jadi maap kalau aku sudah tahap akhir 
Siap siap menunggu bom ini meledak dan semuanya hancur tak tersisa
dan tidak akan kembali seperti dulu lagi
Jadi
 Sebelum aku keburu berkerut menahan emosi berubahlah sadarlah mengertilah 
 aku lelah dengan kamu  

Komentar