Review Novel : Fly to the sky

Setiap membaca novel, saya pasti cari yang ber genre romantis. tapi bosen juga cari yang ber genre romantis dan mendayu dayu. Berawal dari iseng cari review novel yang bagus, saya menemukan di blog yang membahas review an tentang novel yang berjudul Fly to the sky.

Cover nya cantik, nyambung sama judul. Perpaduan warna biru tua dgn pink yang bertabur bintang bintang

Judulnya pun menarik, waktu saya liat summary di belakang nya saya pikir nyambung nyambung aja sama judulnya dan gak terlalu berlebihan. Karena itu saya putuskan cari ke gramedia terdekat dan alhamdulillah masih ada

Novel ini adalah novel duet dari Gagasmedia.Satu cerita tapi dari dua sudut pandang yang berbeda. Yang bagian pertama ditulis oleh mbak Nina Ardianti & bagian kedua ditulis oleh mas Moemoe Rizal.

Jujur saja, ini pengalaman baru buat saya, seperti yang sepupu saya ceritakan, novel duet biasa nya cerita nya beda beda namun berada dalam satu buku. Namun ternyata Fly to the sky berbeda dari novel duet lainnya. Dan ini adalah novel gagas duet pertama saya and for sure it will be one of my favorite!





Jadi gini ya reviewnya:
       
                       
               Edyta adalah seorang wanita yang berusia 26 tahun yang mempunyai kepribadian unik. Ia bisa terbilang ceroboh,manja dan agak sulit melakukan semua nya sendiri. Didukung dengan keluarga yang memanjakannya dan agak sedikit rese serta suka mencampuri urusan Edyta ( keluarganya Edyta ini favorit saya :D ) Edyta ini punya ayah seorang Birokrat, ibu yang sangat manjain dia , serta dua kakak yang super kepo dan protektif ( tapi so sweet ) yaitu Fero yang sudah menikah dengan Ela dan Ilham. Kedua kakak nya ini berusaha menjodohkan Edyta dengan para teman mereka. Agar Edyta bisa lebih mandiri dan tepat nya ada yang ngurus supaya enggak nyusahin mereka lagi kali ya (ˇ_ˇ") oh ya si Edyta ini punya teman sekantor yang sahabat nya Ilham dari kecil. Jadi kalo kumpul kumpul keluarga suka kumpul semua jadinya rame. hmmm jadi pengen punya keluarga kayak Edyta :-). Sahabat nya Edyta yang perempuan ( lupa namanya ) ngenalin Edyta sama cowok yang kece namanya Radit. Ya Edyta sih nge respond nya ya suka suka enggak gitu ya dijalanin aja begitulah. Dan ternyata bukan cuma sahabat nya Edyta, Fero kakak nya ini juga ngenalin Edyta sama temennya yang namanya Bara, sampe udah janjian di suatu tempat untuk ketemuan.
Nah si Bara ini cerita nya gak dateng dan kasih alasan yang gak logis, karena ujan dan lagi pms sih Edyta ini pergi ke cafe sebelah tempat ia janjian sama Bara yaitu Candra Kirana. Dan jengjengjeng ketemu lah Edyta ini sama cowok ( yang bener bener bener bener perfect banget buat saya ) yang bernama Adrian
            Pertemuan pertama mereka ini sangat lucu dan berkesan ( baca sendiri ya! ) Karena bener bener bikin Edyta gak bisa lupain Adrian. Tapi setelah itu mereka gak ketemu lagi. Edyta udah cari Adrian kemana mana tapi gak pernah ketemu. Kesannya kayak gak jodoh gitu tapi tenang aja alur dan gaya bahasanya gak ngebosenin jadi nya yang ada kita malah gereget sendiri hahaha. Sampe suatu saat Edyta udah ngerasa gak jodoh sama Adrian. Namun bagaimanapun juga si Edyta ini masih aja penasaran. Perjuangan nya Edyta untuk Adrian bener bener bikin saya gemes sendiri sama ni cerita. Dan bagaimana keluarga nya ikut campur urusan Edyta juga jadi hiburan tersendiri.


          

               Adrian, seorang pilot yang perfectionis. Punya target hidup sendiri. Berencana menikah dengan wanita yang perfectionis. Suatu hari Adrian berniat mengenang ibu nya yang telah wafat. Maka pergilah Adrian ke cafe tempat favorit nya yaitu Candra Kirana. Namun tanpa sengaja bertemu lah Adrian dengan Edyta, wanita yang sangat bertolak belakang dengan dirinya. Pertemuan yang pertama itu juga berkesan di hati Adrian, mereka pun hanya berhubungan lewat bbm namun mendadak hilangnya Edyta dari bbm nya membuat Adrian penasaran dan mencari sosok Edyta terus. Namun usaha Adrian sama nihil nya dengan Edyta. Mereka ini sampai sama sama capek dan Adrian pun move on ke Mawar yang menurut nya bener bener memenuhi kriteria hidupnya.


Sampai sekarang pun saya masih jatuh cinta dengan sosok Adrian. Bener bener saling melengkapi dengan Edyta yang manja dan ceroboh. Adrian yang perfectionis emang sosok yang tepat untuk ngelindungin Edyta. Lalu kelanjutannya, apakah Adrian berhasil menemukan Edyta ? Apa Edyta tetep stay ama Radit ? dan Adrian sama Mawar ? jawabannya BACA SENDIRI YA!!! dijamin pasti langsung jatuh cinta

Komentar