Happy B'day Ayuuuuu

mau cerita tentang ultah kemaren nih
kan tgl 2 september kemaren kan aku ultah
kaget deh tiba tiba ada temen smp ngasih kue waktu lagi tidur (kaget nian apo yu)
terus sore nya vivin (kwn smp) bawain aku kado yg berisi buku
isinya tentang tanda tangan anak smp/sma kumbang skrng
gak seluruhnya sih ada tapi itu berkesan buat aku hehehe
dan lagian kue yg dibawain vina dkk tuh enak banget tau tiramisu nya weeeew pengen lagi rasanya
kwn kwn sma jg ngasih poto yg isinya tulisan happy b'day ayu
dan waktu tgl 2 september tuh mulainya libur sekolah aku loh
tapi bentar lagi mau masuk jadi sedih rasanya -_-


                                                                     ini isinya


                                                                       covernya


Finally aku suka sekali bukunya walau simple tapi berkesan makasih ya semuaa :*

Komentar