Januari 2011

Assalamualaikum teman teman :D:D
sudah lama ya gak ngupdate sebelumnya aku mau bilang

HAPPY NEW YEAR 2011 EVERYONEEEE!!



sekarang kita udah masuk bulan januari yaa semoga aja di tahun ini kita bisa menjadi lebih baik dari tahun tahun sebelumnya amin.


maaaaaap banget udah jarang ngupdate lagi ( cak banyak nian itu yg baco)
sebenarnya aku sering banget buka blog tapi ada satu entri yang aku lagi kerjain dan belom bisa ku post karena isinya panjang banget


ngmng ngmng sekarang kita udah rolling lagi nih dan aku ada di cnd 3
masalah itu kita sampingkan dulu ya aku mau cerita nih kejadian sial ku hari ini 

aku benar benar bete sebel dan segala macam kekesalan menghampiri pasalnya pada hari minggu tgl 24 januari 2011 di asrama sedang ada razia dan sialnya hape ku lagi di charge di kamarnya marsya yang ada di atas dan kena lah hape ku disita tapi gak berlangsung lama kok kamis nya orang tua udah bisa ngambil hape nya lagi. 

tapi gak sampe gitu aja , minggu berikutnya tepatnya minggu ini aku benar benar sial
karena jiwa gosip dan kepo yang udah tingkat parah dan gak ketulungan ini
akhirnya sir usman marah dan se asrama putri di apel kan atas perbuatan kami
aku benar benar malu dan nyesel aku janji gak akan gitu lagi deh (tp diusahakan)


intinya aku bener bener benci bulan Januari bulan ini bener bener awal tahun yang menyebalkan buat aku eh salah akhir bulan deh tepatnya yang pasti aku gak sabar menanti Februari pasti masih ada kejadian yang menanti aku di bulan itu yang pasti lebih baik dari bulan ini ^^

Komentar