I'm Addicted with Kpop

Berawal dari penasaran dengan video klip suatu band Indonesia yang dibilang mirip sama MV nya Girl Generation yang berjudul Gee. Saya pun tertarik untuk melihat, kesan pertama saya "wah sesuatu ya" dan mulailah saya menonton MV SNSD lainnya. Dan semenjak itu saya jadi benar benar tertarik untuk nonton semua MV nya Girl Generation atau yang biasa disebut SNSD.
Sebenarnya teman teman saya semua pada kebanyakan kecanduan Korea. Apalagi Super Junior.

Waktu itu saya malah meng kritik mereka T.T tapi sekarang saya kena karmanya (hahaha) ternyata Kpop emang keren juga ya. Selain lagu nya yang asik didenger video klip yang keren dan Muka artis artis nya cakep abis kpop punya daya tarik sendiri untuk saya. Meskipun tergolong baru menyukai Kpop saya termasuk sering banget ya browsing browsing info menarik tentang Kpop. Semenjak suka SNSD saya sering nanya nanya sama temen ini siapa itu siapa (secara member nya banyak banget ada 9 -_- ) teman saya yang bernama Nelly,Aldina,Talitha,Ken, dengan setia menolong bahkan memberitahu saya info info tentang mereka. Saya sangat berterimakasih dengan mereka yang berbaik hati mendukung saya menyukai kpop (lebay).

Ini nih SNSD yang pertama kali membuat saya tertarik dengan Korea

Setelah menyenangi SNSD seperti lautan yang luas saya pun mengetahui boyband girlband korea lainnya seperti SuperJunior,DBSK,F(x),CNBLUE,dll.......

Awal mulanya saya bilang pada Nelly teman saya "Nel aku sekarang cuma demen SNSD doang loh, kalo boyband nya kayaknya enggak deh mendingan Smash (saya penggemar berat MORGANOEY lohhhhh :p) 

Seperti karma, lain di mulut lain di hati, semenjak menonton MV nya SNSD feat SUJU (repot nulis nya Super Junior jadi disingkat aja ya) yang lagu nya S.E.O.U.L Song saya jadi DEMENNNNN banget dengan KYUHYUN yang menurut saya "TIPE GUE BANGET" . Setelah itu ikut an browsing tentang SuJu dan ternyata Super Junior itu ganteng ganteng keren keren lagu nya juga bagus apalagi BONAMANA (lagu favorit nih) \(´▽`)/

Semenjak nonton reality show We Got Married yang dibintangi LeeTeuk dan KangSora, sudah ketebak pasti saya jadi tergila gila dengan pasangan ini.

Dimple Couple
Apalagi dengan kegantengan dan ke coolan si leader Leeteuk oppa (bener gak manggilnya gitu?)
pokoknya saya jadi suka SuJu sekarang titik :o:o.


LEETEUK yang ganteng sekali!!!!!

saya disini ingin berterimakasih kepada teman teman yang sudah membantu saya untuk menemukan info info seputar kpop (termasuk kpop yadong =))=)) )
walaupun saya tergolong masih baru saya akan berusaha mencintai Kpop lebih lama sebagaimana fans mestinya (?) dan saya jadi berpikir mencintai Kpop dan Smash tidak termasuk alay kok karena mereka itu keren keren dan layak dikagumi, kreatifitas mereka itu wah banget dimata saya karena mereka bisa bertahan bertahun tahun dan lama gimana coba kalo gak berkualitas. Pokoknya untuk semua fans fans yang mendukung idolanya terus dukung mereka ya (loh ngmng apo yu?) 
pokoknya saya menyesal dulu suka menghina korea sekarang jadi kena batunya T.T"

maap ya kalo bahasa nya agak kaku bingung mau nge post nya gimana pengen pake bahasa palembang entar gak jelas pake bahasa inggris sorry inggris saya kacau balau -_-


Nb: tau Pangeran Shin nya Princess Hour? nah dia adalah pria korea pertama yang membuat saya tergila gila, membrowsing semua kegiatannya, menyimpan semua potonya , menjadikan walpaper hape, menjadikan display picture bbm sampai termimpi mimpi, bukannya lebay yat tapi begitulah saya ketika mengagumi seseorang. Dan Princess Hour adalah drama korea pertama yang saya sukai. walau begitu saya masih mencintai morgan smash kok ;)






<----- Lelaki pertama pencuri hati

Komentar